Lowongan Kerja Surabaya 19 Agustus dan Contoh Surat Lamaran Kerja, Ada Serabutan hingga Staf Kantor - Surya.co.id




Lowongan Kerja sama Surabaya 19 Agustus dan Contoh Surat Lamaran Kerja, Ada Serabutan hingga Staf Kantor






SURYA.co.id
- Berikut rangkuman terbaru lowongan dikerjakan Surabaya hari ini, Sabtu (20/8/2022), serta contoh surat lamaran kerja.


Adapun info Loker Surabaya hari ini cukup beragam, seperti dilansir dari Koran Surya edisi terbaru,


Mulai dari lowongan serabutan, karyawan gudang, hingga staf kantor.


Berikut daftar lowongan kerja Surabaya hari ini beserta kualifikasinya.



1. Staf Kantor


- Pria / Wanita


- Umur Max 55 tahun


- Niat Bekerja


- Penempatan Surabaya


- Hubungi Helena M2: 085707210207 (WA Only)





§





2. Staf HRD


- Minimal SMA


- Usia Max 48Th


- Hub: 081291116714



3. Karyawan Gudang


- Pria


- Umur Max 40 thn


- Kirim Lamaran : Jl Margomulio 44, Surimulia K-1



4. Tenaga serabutan


- Bantu Produksi Roti Di Luar Pulau






§




- Hub: 081 2377 4250.



5. Tukang Fiberglass & Tukang Advertising


- Bisa las listrik, cat duko


- Area Pasar Menganti-Gresik


- Hub 081331313606



6. Admin, Kasir, & Bagian Dapur


- Bagian admin & kasir lulusan akuntansi


- Bagian darpur


- Kirim lamaran ke LOVING HUT Jl.Sumbawa 37 Surabaya



7. Sopir & Tenaga Gudang






§




1. Sopir Kirim Serabutan


- Punya SIM A/ C
- Paham jalan


2. Tenaga Gudang


- Pria
- Pend SMA
- Usia maks 30 thn
Lamar ke Klampis Aji 2/18 Surabaya.



Contoh Surat keterangan Lamaran Kerja


Surabaya, 18 Agustus 2022


Kepada Yth. Bapak/ Ibu Personalia
PT. Antar Surya Media
Jln. Rungkut Industri III No. 68-70, Surabaya


Berdasarkan keterangan yang saya dapatkan dari instagram @suryaonline, PT. Antar Surya Perantara membuka lowongan pekerjaan sebagai [.......].


Dengan surat lamaran kerja ini, saya:


Nama : Bambang Nugroho
Tempat / tgl. lahir : Surabaya, 30 Oktober 2002
Pendidikan : S-1 Manajemen
Alamat : Gg. Rujak Buah no. 12345 Surabaya
Telepon (HP) : 0888888888
Status : Belum pasti Menikah


Mengajukan diri untuk menempati posisi tersebut.


Saya memiliki kemampuan mengoperasikan komputer Berhubungan dengan baik. Saya juga terampil menggunakan Microsoft Office dan program akuntansi. Saya juga siap bekerja dengan tanggung jawab penuh.


Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
- CV dan Portofolio
- Foto copy ijazah terbaru
- Foto copy transkrip nilai
- Foto copy sertifikat kursus dan pelatihan
- Pas photo terbaru


Demikian surat lamaran ini. Dengan pengalaman dan kualifikasi saya, saya berharap bisa menjadi bagian dari PT Antar Surya Perantara. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,
Bambang Nugroho.



>>>Ikuti Berita Lainnya di Ne
ws Google SURYA.co.id






Source: surabaya.tribunnews.com

Search This Blog

close