Kumpulan Contoh Surat Pribadi yang Bisa Dicermati - Ragam Bola.com




Kumpulan Contoh Surat keterangan Pribadi yang Bisa Dicermati




                                                                      Surakarta, 7 Desember 2002


Teruntuk teman masa kecilku,


Caca


Di tempat


Hidup Sipil!


Begitulah slogan jurusanku, terdengar tangguh bukan? haha kamu harus mendengarnya secara segera kapan-kapan, pasti kamu kaget sejak kita terpisahkan oleh jarak karena masuk PTN yang berbeda, sering kali kita jadi sibuk masing-masing, dan fokus pada mimpi kita masing-masing, tapi tentunya aku sering tiba-tiba kangen masa-masa belajar dan nongkrong kamu, Nurul.


Udah gak yang berasal ya emang, kita udah enggak ketemu 4 tahun seandainya kita satu pulau Belum pasti kita udah meet up dari kapan tau haha. Aku sangat senang waktu aku memperoleh surat dari kamu, pasti kamu gak percaya, tapi begitu kenyataannya.


Saat ini aku juga lagi DePelukisan dan mempersiapkan diri untuk sidang akhir, mungkin beberapa pekan lagi. Namun, saat ini belum ada tanggal pastinya, aku akan mengabarimu jika jadwal sidangku telah keluar, biar kamu juga doain aku, masa aku doang yang doain sidang kamu hahaha.


Semoga skripsimu lancar dan sidangmu juga ya, aku tahu banget si orang kayak kamu gak mungkin gak lancar jawabnya pas sidang karena kamu tipe pekerja keras, tapi aku tetap ingin mendoakan yang terbaik buat kamu.


Salam dari yang Berlebihan manis dari yang termanis dan sampai bertemu ya,


Vera.





Source: www.bola.com

Search This Blog

close