Contoh Surat Resign atau Pengunduran Diri dari Tempat Kerja yang Baik, Benar dan Sopan - Utara Times




Contoh Surat keterangan Resign atau Pengunduran Diri dari Tempat Kerja yang Baik, Benar dan Sopan





UTARA TIMES – Berikut contohsuratresign atau pengunduran diri dari tempatkerja yang baik, benar dan sopan.


Pada dasarnya contohsuratresign atau pengunduran diri dari tempatkerja ini menggunakan bahasa formal maupun baku.


Dengan begitu contohsurat resgin atau pengunduran diri dari tempatkerja bisa dijadikan referensi menyusun diprediperkirakan yang baik dan sopan.


Dalam hal ini contohsuratresign atau pengunduran diri dari tempatkerja terdiri pembukaan, isi serta kalimat penutup.



Baca Juga: Cara Membuat Surat keterangan Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Simak Contoh Penulisan di Sini!



Inilah contoh penulisan suratresign atau pengunduran diri dari tempatkerja yang baik dan benar yang dilansir Utara Times dari berbagai sumber.



Baca Juga: Contoh Surat keterangan Lamaran Kerja di PT Lengkap Pembukaan, Isi hingga Penutup


Tuban, 4 Agustus 2022


Kepada





§





Jalan raya Babadan Blok Masjid, Desa Tenajar Kecamatan Kertasemaya, Indramayu
Telepon : 0878 1697 5939
Email : utaratimes@gmail.com






§




Dengan adanya surat ini, saya mengajukan permohonan pengunduran diri dari Habis masa jabatan (…) di perusahaan Bapak/Ibu terhitung pada tanggal (…..) karena kontrak yang telah berakhir.



Baca Juga: Begini Contoh Surat Izin Tidak beradab Masuk Sekolah Sebab Sakit untuk SD, SMP, SMA yang Mudah dan Simpel


Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena Bapak/Ibu telah memberikan kesempatan bagi saya untuk belajar dan bekerja Berhubungan dengan profesional. Saya juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang selama ini telah diberikan baik secara tidak mengurangi langsung ataupun secara langsung.


Saya juga mohon maaf atas kesalahan yang saya melakukan secara sengaja atau tidak sengaja. Semoga perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin semakin berkembang lagi.


Demikian suratpengunduran dirikerja ini saya buat Berhubungan dengan penuh kesadaran, atas keinginan sendiri dan tanpa ada paksaan dari siapa pun.


Hormat saya,



 Baca Juga: Begini Sejarah Tahun Baru Islam 1 Muharram, Berawal dari Kebingungan untuk Penanggalan Surat


(…………………)


Seperti itulah contoh penulisan suratresign atau pengunduran diri dari tempatkerja yang baik, benar dan sopan bagi kamu jadikan referensi.***






Source: utaratimes.pikiran-rakyat.com

Search This Blog

close