5 Contoh Surat Cinta untuk Panitia Ospek, Dijamin Klepek-Klepek - Celebrities.Id




5 Contoh Surat keterangan Cinta untuk Panitia Ospek, Dijamin Klepek-Klepek





JAKARTA, celebrities.id - Contoh surat cinta untuk panitia Ospek bisa menjadi mapersoalan satu cara pendekatan dengan kakak kelas yang kamu incar. 


Cinta pada pandangan pertama saat jumpa Berhubungan dengan panitia Ospek yang cantik dan ganteng memang bukan menjadi sesuatu yang baru lagi di lingkungan kampus. Pastinya kamu sebagai mahasiswa baru atau Maba pasti ingin berkenalan dan mendapatkan hatinya, salah satunya yakni dengan membuat surat cinta.


Membuat surat Kisah cinta sangat mudah dan gampang untuk dilakukan loh. Dijamin kata-kata yang terkandung dalam surat Kisah cinta tersebut akan membuat kakak panitia Ospek berbunga-bunga membacanya. 


Lantas, bagaimana cara membuat surat cinta yang baik dan benar bagi panitia ospek?


Berikut ini celebrities.id telah merangkum dari beberapa sumber terkait contoh surat Kisah cinta untuk panitia Ospek, Rabu (10/8/2022).


1. Surat Cinta bagi Panitia Ospek Cantik


Jakarta, 10 Agustus 2022
Dear,
Jasselyn Purnomo
di mana pun berada
Hai Kak,


Perkenalkan Kak, Aku Bagus Satrio, mahasiswa semester 1 jurusan Ilmu Komunikasi. Aku tidak tahu apakah kakak mengenal ku. Namun yang Belum pasti, aku sudah lama kenal sama kakak dan memperhatikan kakak. Maaf ya kak, jika selama ini aku perhatikan kakak.
Tapi rasanya, aku sudah jatuh cinta sama kakak. Mungkin kakak menilaiku terlalu lancang Berhubungan dengan mengatakan rasa cintaku samamu, tapi itulah kenyataannya. Sejak pertama kali masuk kampus ini, tatapan mataku tidak mengurangi bisa menjauh jika sudah ada kakak. Mungkinkah ini yang dinamakan Kisah cinta pada pandangan pertama?, entahlah, aku tidak tahu.


Tapi satu hal yang kutahu Belum pasti, aku ingin menjalani hari – hari bahagiaku bersama kakak. Jika tidak melihat kakak dalam satu hari pun, rasanya semangat ini Kehilangan cairan tubuh dan tidak semangat untuk belajar. Kakak lebih dari sekedar pujaan hatiku, tapi juga sebagai penyemangat hari – hariku.


Maafkan aku kak atas kelancangan dan keegoisanku mengirimkan sepucuk surat ini bagi kakak. Maafkan aku jika kedatangan suratku ini mengganggu kakak dan sama Pembayaran sekaligus tidak kakak harapkan. Tapi aku sudah lega bisa dan berani mengirimkan surat ini kepada kakak, setidaknya aku sudah memberitahukan rasa cintaku.


Sekian dulu suratku ini ya kak. Aku berharap agar kakak mau menyempatkan diri membalas suratku ini. Apapun jawaban dari kakak, aku akan terima.
Dari Juniormu,
Bagus Satrio





§




2. Surat Cinta untuk Panitia Ospek Pria


Dears
Kak Jason.


Apa kabarnya hari ini kak? Saya bingung mau nulis apa di surat ini. Yang Belum pasti ingin sekali menuliskan semua yang belum sempat terlisankan kepada kakak, yakni tentang perasaanku yang beberapa hari ini selalu aneh. Pikiranku terus saja tertuju pada saat pertama kali aku melihat kakak dari kejauhan. YA, saat di depan kelas, saat aku disuruh ngambilin sampah karena kesalahan yang sebenernya gak aku lakuin. Saat itu juga aku melihat sosok pria yang benar-benar membuat saya kagum kak.


Sikap kakak yang lembut dan tegas membuat aku kadang mencuri-curi pandangan disaat apapun aku di sekolah. Bahkan saat aku dihukum oleh kakak senior pun pandanganku terus mencari-cari akan sosok kakak.
Kak Jason, Melalui surat cinta ini, aku ingin menyampaikan kalau aku saat ini benar-benar cinta ke kakak. Perasaan ini semakin hari semakin Otak besar dan berkecamuk.


Melalui surat ini juga, aku hanya ingin kakak tau kalau aku suka, aku Kisah cinta sama kakak. Ini hanya sebagai media untuk menyampaikan isi perasaan aku. Hanya menuliskan yang tidak mengurangi sanggup aku ucapkan ke kakak
Salam Hangat
Angela Hartono


3 Surat keterangan Cinta untuk Panitia Ospek yang Keren


Yogyakarta, 10 Agustus 2022
Untuk YTC,
Kakak Arief Budiansyah
di mana pun berada
Hai kak, perkenalkan aku Gabriella Vanessa, siswa baru di sekolah kita yang baru saja kakak ospek kemarin.


Kak, tidak ada salahnya kan jika aku memiliki rasa sama sepertinya orang lain?, rasa cinta. Aku tahu kakak pasti menjawab tidak mengurangi ada salahnya, karena semua orang berhak untuk jatuh cinta.


Tapi kak, sebelumnya aku ingin minta maaf jika aku telah terlalu lancang dan egois dengan mengirimkan sepucuk surat ini sama kakak. Aku sudah berusaha menahan diri agar tidak ngomong sama kakak, tapi aku malah tidak bisa tidur hanya karena terus memikirkan kakak di malam hari, sebelum aku tidur.


Kalau boleh jujur, sejak pertama kali melihatmu dan bertatap mata denganmu, ku Kesadaran ada yang berbeda dengan rasa ini. Aku selalu tersenyum melihat senyuman kakak, bahagia aja rasanya melihat kakak tersenyum bahagia seperti itu. Makanya kuberanikan diri menuliskan sederet rangkaian kata Kisah cinta ini untuk kakak, walaupun aku belum tahu jawaban dari kakak.


Aku berharap kakak bisa memberikan jawaban, apapun jawaban darimu akan kuterima dengan lapang dada. Jatuh Kisah cinta pada pandangan pertama, mungkin saja, buktinya aku bisa jatuh Kisah cinta sama kakak, hanya dalam hitungan hari saja sejak pertama kali mengikuti mos di sekolah kita.
Sekian dulu suratku ini ya kak, jangan lupa mengirimkan balasannya.
Dari Juniormu,
Gabriella Vannessa






§




4. Surat Cinta untuk Panitia Ospek Paling Cantik


Dear Kakak Tercantik Briggita Eveline


di Kampus
Sejak pertama kali melihat kakak di kampus ini, hati yang beku ini telah kakak cairkan Berhubungan dengan kelemahlembutan kakak, tutur katamu yang lembut, tatapan matamu yang sejuk, dan juga senyummu yang indah.


Aku tahu kalau terlalu Percepatan untuk mengatakan ini semua. Tapi ku harus jujur kalau aku memang jatuh Kisah cinta sama kakak, sejak pertama kali melihat kakak di kampus ini. Aku jatuh Kisah cinta, jatuh cinta pada pandangan pertama.


Aku bukanlah pujangga yang bisa merangkai kata – kata Kisah cinta yang indah untuk bisa meluluhkan hatimu. Namun percayalah, hati ini tidak mengurangi sesederhana isi dari surat ini.


Cinta itu memang aneh, tapi apa aku mapersoalan jika harus jatuh cinta sama kakak, yang baru saja aku kenal?. Memiliki cinta dan hatimu adalah harapanku, dan aku akan menjadi milikmu selamanya. Aku berharap agar kamu bisa membalas suratku ini, apapun jawaban yang akan kamu berikan.


Sekian dulu suratku ini ya kak, ku tunggu balasan dan jawaban dari kakak.
Dari Juniormu,
Bintang Radika Adisusanta


5. Surat Cinta untuk Panitia Ospek Paling Ganteng


Dear Kakak Senior,


Nicolaus Laurensius (Ocin)
Selamat pagi, Kakak paling ganteng
Tangerang, 10 Agustus 2022
Sebelumnya perkenalkan nama saya Jane Heryawan, saya adalah mapersoalan satu dari sekian banyak calon mahasiswi baru di kampus ini yang mengikuti kegiatan ospek.


Meskipun kakak belum begitu mengenal saya, akan tetapi saya cukup memperhatikan kakak lho. Saya sangat suka senyum kakak yang imut dan mempesona membuat saya deg-degan. Saat kakak marah kakak pun justru membuat wajah kakak sedikit lucu dan menggemaskan. Kak, bolehkah kalau saya ingin mengenal kakak lebih jauh?
Salam Sayang dari Juniormu di Kampus
Jane Heryawan



Editor : Oktiani Endarwati






Source: www.celebrities.id

Search This Blog

close