4 Contoh Surat Pesan Kesan untuk Panitia Ospek, Lucu Penuh Cinta dan Ucapan Terima Kasih - Kabar Lumajang




4 Contoh Surat keterangan Pesan Kesan untuk Panitia Ospek, Lucu Penuh Cinta dan Ucapan Terima Kasih





KabarLumajang.com - Surat keterangan untuk kakak panitiaospek menjadi salah satu momen seru bagi mahasiswa baru.


Melalui surat bagi panitiaospek tersebut, mahasiswa baru dapat menyampaikan perasaan kagum penuh Kisah cinta, kesan, dan pesan yang lucu penuh rasa terima kasih.


Tak tidak kadang bahkan, mahasiswa baru blak-blakan untuk menyatakan perasaan atau Kisah cinta pandangan pertamanya kepada para kakak panitiaospek.



Baca Juga: 9 Contoh Kesan dan Pesanggrahan untuk Kakak Panitia Ospek Online atau Offline 2022


Surat Kisah cinta singkat untuk panitiaospek dan surat berisi pesan serta kesan yang lucu bagi mereka.



Tapi jangan sampai lupa, sampaikan surat bagi panitia osis tetap dengan bahasa yang sopan dan santun.


Selalu awali surat bagi panitiaospek dengan salam dan perkenalan diri, agar mereka menmemperoleh mengetahui dan mengenali bahwa kamulah pengirimnya.


Dilansir KabarLumajang.com dari berbagai sumber, inilah 4 contoh surat untuk panitiaospek berisi ungkapan Kisah cinta dan kagum serta kesan dan pesan yang lucu tak lupa Berhubungan dengan ucapan terima kasih.



Baca Juga: 7 Contoh Kesan Pesanggrahan untuk Panitia Ospek dari Mahasiswa Baru Menarik dan Lucu Penuh Ucapan Terima Kasih





§





Surat Cinta bagi Panitia Ospek


Sepertinya kahyangan sedang carut marut, menyadari bidadarinya jatuh satu ke bumi tepat dihadapanku. Ia kamu kak, bidadari surga yang jatuh tepat dihadapanku. Eaa. Maaf ka, becanda tapi boleh kok kalo diseriusin. Inshaallah aku siap, kalo kakak terburu-buru.


Eh maaf lagi kak, soalnya kakak orangnya mudah untuk dikagumi dan dicintai. Aku yakin pesona kakak bisa membius mahasiswa baru satu kampus, karisma kakak menjadi kating bisa menembus kalbu siapapun.


Jadi semangat kuliah karena ada kating sepertinya kakak di kampus. Semoga kedepannya kita bisa akrab ya kak. Mohon bantuannya biar aku bisa saktif dan sepintar kakak, biar tahun depan aku aja yang membimbing ospek adik-adik selanjutnya. Kakak pasti capek, biar aku saja.



Baca Juga: Contoh Teks Kesan dan Pesanggrahan Selama Perkuliahan di Acara Wisuda yang Menyentuh Hati


Salam bagi teman-teman kakak, panitiaospek yang lainnya. Karena mereka dan ospek ini aku bisa bertemu kakak. Tahu informasi kampus, prestasi kampus, dan agenda-agenda kampus yang bisa diikuti. Kalo kakak ikut kegiatan apa aja? Aku boleh ikut?



Pesanku, jangan lelah-lelah jadi katingku nanti ya kak. Aku Belum pasti akan mengganggu kakak setiap hari, tanya ini dan itu mulai dari persoalan kuliah sampai kakak telah makan atau belum. Duh, maaf ya kak. Sekian dulu surat dari aku. Semoga kakak dan kakak panitiaospek semuanya sehat selalu.



Surat bagi Panitia Ospek yang Lucu


Assalamualaikum. Perkenalkan saya .. dari fakultas ... mahasiswa baru univeritas ... Keberangkatan ... salam mahasiswa!



Baca Juga: 12 Pantun Mahasiswa Baru yang Lucu dan Penuh Semangat bagi Perkenalan saat Ospek Kuliah 2022






§




Halo kak, gimana kabarnya? Inshallah tiap hari masih Tidak aktif scroll tiktok dan bikin status instagram sampe kayak semut. Sehat kan berarti?? Amiin.


Gini kak, buah semangka buah duren, alhamdulillah menurut aku ospek kali ini sungguh keren. Para panitiaospek semuanya rapi necis, tepat waktu, pematerinya bagus, materinya bermanfaat.


Ospek kali ini seru dan menginspirasi, meski kadang kalo siang terasa seperti makan jambu klutuk pakai nasi, ngantuk kak, tapi masih bisa diatasi.


Tak ada gading yang tak retak kak, aku percaya kakak panitiaospek semuanya sudah bekerja keras, tetapi aku ingin menyampaikan pesan bagi ospek kali ini.


Pesanku, teruslah sehat dan semangat bimbing kami sebagai adik tingkat nanti. Karena aku yakin, informasi dalam ospek ini hanya secuil dari apa yang kakak-kakak miliki. Sekian surat ini saya tulis kak. Kurang lebihnya mohon maaf kita Bersambung lagi nanti.



Baca Juga: 16 Jargon Kekinian dan Seru bagi Mahasiswa Baru, Bisa Membangkitkan Semangat Peserta Ospek 2022




Surat bagi Panitia Ospek Lucu dengan Ucapan Terima Kasih


Assalamualaikum, kakak panitiaospek (sebutkan nama universitas) semua khususnya untuk kakak ..., saya ucapkan banyak-banyak terima kasih, matur nuwun, matur skusma, very thank you, atas bimbingan kakak panitia semuanya.


Gimana kabar hari ini kak? Masih suka marah-marah? Cemberut? Udah mau berakhir ni kak ospeknya. Sayangilah kita sepenuh hati, buatlah memori indah bersama kami. Sebelum kita berpisah dan tidak kadang ketemu lagi.


Sejujurnya, sifat tegas dan keras kakak karena ingin mengarahkan kami. Tapi terkadang, hanya karena kesalahan satu orang jadi kita semua yang dihukum. Itu sungguh aneh dan membuatku tidak habis pikir.






§





Baca Juga: Teks Sambutan bagi Ketua Panitia Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) bagi Mahasiswa Baru


Saya harap kakak bisa mengurangi ketegasan yang berlebihan itu. Aku percaya, akan lebih menyenangkan jika kakak selalu tersenyum.



Contoh Surat keterangan untuk Panitia Ospek Lucu yang Sopan


Jatuh bangun aku ikut ospek kali ini kak, bikin pusing kepala daerah, ngantuk, kadang-kadang juga stress saat kakak panitia mulai marah-marah. Lagi banyak pikiran ya kak? Joko tingkir mimik dawet, ojo terlalu dipikir kak biar ngga mumet.


But over all, kegiatan ospek kali ini cukup menyenangkan. Ada beberapa kakak-kakak ospek yang membuatku kagum, bahkan cara membimbing dan meng-trheat adik-adiknya bisa bikin aku jatuh cinta.


Seperti kak ..., yang sabar, selalu senyum, perhatian, mampu menjawab dan menjelaskan dengan baik segala pertanyaan dari adik tingkatnya. Semoga urusan kakak selalu dilancarkan.




Baca Juga: Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Pembukaan Ospek Mahasiswa Baru atau PKKMB 2022 Tingkatan Fakultas dan Jurusan


Aku harap silaturrahmi kita tak pernah usai kak, terus baik sampai kita menjadi adik tingkat dan kating yang solid selama perkuliahan nanti.


Mungkin itu yang ingin aku sampaikan dalam surat ini kak, semoga kakak berkenan Berhubungan dengan apa yang aku tulis. Mohon maaf jika ada typo dan hal-hal yang tidak mengurangi ingin kakak ketahui. Salam dari adik tingkatmu yang sok ini.


***






Source: kabarlumajang.pikiran-rakyat.com

Search This Blog

close