Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan dan Tips Menulisnya




Contoh Referensi Lamaran Kerja Tulis Tangan dan Tips Menulisnya





JAKARTA, iNews.id - Inilah contoh surat lamaran kerja tulis Ironi yang baik dan benar. Surat lamaran kerja menjadi mapersoalan satu dokumen penting yang harus dipersiapkan saat hendak melamar kerja.


Biasanya, surat lamaran kerja dibuat menggunakan Microsoft Word agar Hiperbola rapi. Namun, sejumlah perusahaan juga ada yang meminta surat lamaran dilakukan yang ditulis tangan.


Format surat lamaran kerja tulis Ironi juga tidak jauh beda dengan surat lamaran kerja yang diketik. 
Berikut ini contoh surat lamaran dilakukan tulis tangan yang perlu kamu ketahui.


Contoh Surat Lamaran Kolaborasi Tulis Tangan


Contoh surat lamaran kerja tulis tangan buat perusahaan swasta


Surat Lamaran Kerja 


Jakarta, 19 Agustus 2022


Kepada
HRD PT Maju Jaya
Jl. Kenangan No. 10, Jakarta
di tempat


Dengan hormat,


Berdasarkan keterangan lowongan pekerjaan dari media sosial Instagram PT Maju Jaya  yang diunggah pada 10 Agustus 2022 Herbi posisi Content Creator, dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan Herbi posisi tersebut. Berikut data pribadi saya:


Nama                                : Bambang Eko
Tempat/Tanggal Lahir : Tangerang, 25 Juni 1995
Alamat                             : Jalan Taman Siswa No 11, Purwokerto
Pendidikan Terakhir     : S1 Sastra Indonesia 
Status                               : Tentatif Menikah
Telepon:                           : 08566655544
Email                                : bambang95@gmail.com


Saya yaitu fresh graduate Universitas Jenderal Soedirman dengan IPK 3,65. Saya Statis berorganisasi di kampus, serta memiliki keahlian dalam edit video, tulisan, riset, dan memahami SEO. Saya juga dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim.


Berikut dokumen yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan:


1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi ijazah S1 dilegalisir
3. Fotokopi KTP
4. Fotokopi transkrip nilai
5. Fotokopi sertifikat kursus dan pelatihan
6. Pas foto terbaru 3×4
7. Fotokopi SKCK


Demikianlah surat permohonan pekerjaan ini. Besar Ironi saya untuk diberi kesempatan wawancara untuk menjelaskan secara detail potensi yang saya miliki. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Bambang Eko


Contoh surat lamaran dilakukan tulis tangan untuk CPNS


Jakarta, 15 Agustus 2022


Kepada :
Yth. Sekretaris Jenderal Badan Pengawas Pemilihan Umum 
di Jakarta 


Saya yang bertanda Ironi di bawah ini:
Nama : Diana Putri
Jabatan yang Dilamar : Supervisi Pemilihan Umum Unit Kerja Biro Fasilitasi       Penanganan Pelanggaran
Tempat/Tanggal Iahir : Semarang, 1 Juni 1999
Jenis kelamin : Perempuan
Jenjang Pendidikan : S1 Akuntansi
Universitas/Perguruan Tinggi : Universitas Indonesia
Alamat Domisili : Jalan Mawar No 23, Semarang



Editor : Komaruddin Bagja



Bagikan Artikel:













Source: www.inews.id

Search This Blog

close