Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Posisi Admin Terbaru 2022, Teks Singkat, Padat, Jelas dan Siap Pakai - Kabar Lumajang




Contoh Surat keterangan Lamaran Kerja untuk Posisi Admin Terbaru 2022, Teks Singkat, Padat, Jelas dan Siap Pakai





KabarLumajang.com - Bekerja di perusahaan Berhubungan dengan posisiadmin merupakan cita-cita banyak orang.


Namun sebelum mencapai tahap tersebut, Anda tentu perlu mengajukan surat lamaran kerja.


Surat lamaran dikerjakan yang baik dan benar bisa menjadi pengantar Anda bagi diterima di perusahaan yang Anda impikan.



Baca Juga: Contoh Surat keterangan Undangan Acara Rapat 17 Agustus HUT RI 2022 yang Simpel dan Ringkas


Bagi yang melakukan mencari referensi surat lamaran kerja untuk posisiadmin terbaru 2022 Berhubungan dengan teks yang singkat, padat, jelas dan siap pakai, simak referensinya dalam Swasta ini.



Berikut KabarLumajang.com sajikan contohsurat lamaran kerja bagi posisiadmin terbaru 2022 dengan teks yang singkat, padat, Penjelasan terperinci dan siap pakai.


(Kota), (Tanggal Pengajuan Surat Lamaran Kerja)


Kepada Yth.
Bapak/Ibu HRD... (Nama Perusahaan)
di tempat



Baca Juga: Contoh Undangan Kerja sama Bakti Lingkungan RT untuk Menyambut HUT RI ke-77, Singkat, Bisa Dikirim Melalui WhatsApp





§




Dengan Hormat


Berdasarkan keterangan yang Saya peroleh dari... (Sumber Informasi Lowongan Kerja) bahwa (Nama Perusahaan) melakukan membuka lowongan pekerjaan pada posisi Admin.
Sehubungan dengan itu saya bermaksud bagi melamar pekerjaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Berikut sebagai bahan keterangan tentang saya:


Nama:
Tempat dan Tanggal Lahir:
Pendidikan Terakhir:
Alamat:
Nomor HP:
Email:



Baca Juga: Contoh Surat keterangan Permohonan Kerja Sama atau Sponsor untuk Kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun


Saat ini Saya dalam keadaan sehat baik jasmani maupun rohani, Saya juga mengutamakan kejujuran serta kerja keras.


Untuk melengkapi bahan pertimbangan Bapak/Ibu berikut Saya lampirkan:
1. Curriculum Vitae
2. Foto ukuran 4x6
3. Fotocopy KTP dan SKCK
4. Fotocopy ijazah
5. Fotocopy Transkip Nilai
6 Sertifikat Magang dan Organisasi



Saya berharap bisa menjadi mapersoalan satu bagian dari Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.



Baca Juga: Contoh Surat keterangan Himbauan Pemasangan Bendera 17 Agustus 2022 Singkat dan Jelas bagi HUT Kemerdekaan RI ke-77


Demikian Surat Lamaran Kerja sama ini Saya buat dengan sebenar-benarnya, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat Saya,
(Nama Pelamar)






§





PT Kerja sama Mediapreneur Nusantara

Jl. Asia Afrika No. 75
Bandung - Jawa Barat, 40111, Ph. 022-4241600
Email: prmnnewsroom@pikiran-rakyat.com






Source: kabarlumajang.pikiran-rakyat.com

Search This Blog

close